Selasa, 03 November 2009

Mobil Ceper


Jangan berdebat soal menceperkan mobil sama Iwan. Ia cukup berpengalaman lantaran berbagai eksperimen sudah dijalankan. Termasuk cuma pakai sokbreker yang pernah diterapkan pada Toyota Avanza. Bagi dirinya, terpenting tampilan dulu, soal kenyamanan jadi nomor 100.

Masih mengenai mobil ceper bersama low multi purpose vehicle (MPV) Toyota avanza, iwan kali ini mengandalkan per Honda accord dan toyota hilux.
Dipilihnya punya Honda accord, menurut iwan, kedua mobil memiliki sistem kerja shockbreaker dan per yang sangat nyaman. Tak banyak dilakukan ubahan. Hanya membuatkan dudukan balon yang sesuai dengan konstruksi kaki-kaki Avanza.

Menurut iwan bengkel di bandung kualitas per dan shockbreaker avanza sangat tidak nyaman di karenakan mereka memakai shock breaker merk kayaba yg kualitas nya tidak baik .

Sekalipun sudah menggunakan per honda, iwan sempat ingin mencoak chasis agar makin ceper. "Saya ingin ban celup semua ke bodi,"ujarnya. Jelas, sangat berbahaya karena akan bikin tulang patah dua.

bila mobil Toyota avanza ingin lebih nyaman saat di kendarain dengan keadaan ceper kita bisa menggunakan fungsi airsuspensi yang nyaman.
Agar mobil menempel ke permukaan jalan, maka kita harus membuat body kit super-gondrong. Konsep modifikasi eksterior lebih mengarah ke elegant style.

Sementara interior, khusus ruang belakang sarat dengan perangkat audio. Semua jok kulit dengan konsep Garson atau brabus style.


iwan setiawan

150310080039

Tidak ada komentar:

Posting Komentar